Selasa, 16 Oktober 2012

dibalik jendela itu kita terpisah



kehidupan fana, sementara, tak abadi, sekejab indah, sekejap kemudian suram.,.. itulah dunia yang kutinggali bersama berjuta - juta manusia di dalamnya.

aku galau,.....
itu kata anak ABG jaman sekarang. dan itu pula yang kurasakan malam ini, galau... suram.... entah apalagi yang bisa kugambarkan tentang isi fikiranku. semua tak seindah yang kubayangkan, semua tak semulus yang kudambakan. anganku, impianku tak semua bisa kuwujudkan... seperti pepatah mengatakan "manusia berencana, Allah yang menentukan"

aku tak bisa meraih sesuatu yang sangat kudamba sejak dulu, aku hanya manusia yang penuh keterbatasan, maaf aku tak berdaya meraihmu,..  begitu kompleks hal yang menyelimuti dambaanku, ada hal diluar kemampuanku yang menyebabkanku mengambil keputusan pahit ini.

sungguh, jika aku dapat berbuat sesuatu semauku, akan kuraih tanganmu, aku kan ikut bersamamu, pergi bersamamu meraih asa tanpa peduli hal apapun... tapi,... sungguh egois rasanya kalau kulakukan itu.

"aku mencintaimu" ya.... itu benar, entah sejak kapan hal itu terjadi, semakin hari semakin penuh fikiranku dengan bayangmu.. rasanya aku hampir gila memikirkanmu. bertahun - tahun kutunggu hadirmu, setelah kau ada di depan mataku, bisa kuraih, bahkan bisa ku genggam tangannya, ku peluk tubuhnya,  dan bisa kucium aroma tubuhnya jika aku mau,...malah kulepaskan begitu saja......

aaaah,........ logika dan perasaanku berperang sengit,.. selalu begini dan begini. tapi sudah kuputuskan merelakan dia pergi, pergi bersama kenangan indah yang kulalui bersamanya.. aku pasti merindukan kehadirannya, candanya, manjanya, cemburunya, suaranya bahkan aku rindu marahnya,.....

ku coba bertahan dengan ini semua, aku yakin ini keputusan yang terbaik..... untukku dan untuknya

selamat tinggal cinta pertamaku,,.. dibalik jendela itu aku kan selalu ingat kisahku denganmu.. walau tak berujung kebersamaan, tapi aku senang pernah kenal denganmu, pernah dekat denganmu, menjadi bagian hidupmu, menjadi orang spesialmu, menjadi cintamu,........

Moya _ Kelana

7 komentar:

  1. Balasan
    1. uat rang tlah mendzolimi ku..

      Hapus
    2. ko orang yg mendzolimi dikasih "love yuu" siih,.. baik bgt

      Hapus
  2. km kna psal 1 ayat 1 tntang percintaan d situ d jelaskan tdk d perbolehkn pemtusan sepihak..dan mendzolimi rang yang menyayanginya,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. syapa yg mengesahkan tuh?bikin peraturan sndiri aja!!!

      Hapus

Setelah baca post ini, comment ya jika punya saran yang membangun atau hal lain yang ingin dibagi
makasih ^_^